Keripik Singkong Pedas

Keripik Singkong Maicih Pedas Renyah Keripik Singkong Maicih Pedas Bandar Poker Online Terpercaya - Dewa Galau Makanan ri...

Keripik Singkong Maicih Pedas Renyah



Keripik Singkong Maicih Pedas


Bandar Poker Online Terpercaya - Dewa Galau


Makanan ringan Keripik Singkong Maicih Pedas, sering juga disebut keripik setan. keripik yang satu ini memiliki rasa yang sangat pedas, itu sebabnya keripik singkong ini dinamakan keripik setan. keripik setan ini sudah sangat terkenal dan banyak digemari oleh masyarakat. 


Bandar Domino Online Terpercaya - Dewa Galau


Bahan - bahan nya, 1/2kg singkong yang berkualitas baik, 60gr cabe merah kering, 2sendok teh gula pasir, 1sendok makan garam, 7siung bawang putih, minyak untuk menggoreng secukupnya. Bahan - bahan rendaman, 1sendok teh garam dapur halus, 1sendok teh kapur sirih, air secukupnya.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewa Galau


Cara membuat keripik singkong maicih pedas, kupas singkong lalu cuci dengan air sampai benar - benar bersih. singkong yang sudah bersih kemudian diiris tipis menggunakan alat pemotong khusus kalau ada supaya memiliki bentuk dan ukuran yang sama.

Bandar Ceme Online Terpercaya - Dewa Galau


Rendam singkong yang sudah diiris tipis dalam air kapur sirih selama 10menit, angkat tiriskan. rendam kembali dalam air bersih selama 5menit lalu tiriskan dan diamkan sampai kering. panaskan minyak lalu goreng singkong sampai matang dan kering hingga renyah.

Bandar Capsa Susun Online Terpercaya - Dewa Galau


Haluskan bumbu bawang putih dan cabe merah sampai halus, tumis bumbu yang dihaluskan dengan sedikit minyak sampai harum. tambahkan garam dan gula pasir kedalam tumisan bumbu, masukan keripik yang sudah digoreng ke dalam bumbu aduk hingga merata, keripik singkong maicih siap disajikan.


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images