Keripik Kentang Manis Pedas

Resep Membuat Keripik Kentang Manis Pedas Keripik Kentang Manis Pedas Agen Poker Online Terpercaya - Dewa Galau Kerip...

Resep Membuat Keripik Kentang Manis Pedas



Keripik Kentang Manis Pedas

Agen Poker Online Terpercaya - Dewa Galau


Keripik Kentang Manis Pedas ini juga sangat renyah. untuk mencari menu sajian ini terdapat di aneka toko kue yang berada di dekat kota anda. Olahannya yang menggiurkan resepnya yang bisa di modifikasi dengan cara mengganti bahan dasarnya itu sendiri. Cita rasanya yang pedas manis ini menjadi salah satu menu favorit pecinta kuliner.


Agen Poker Online - Dewa Galau


Bahan - bahan yang perlu disiapkan, 1kg kentang segar, 4lembar daun jeruk diiris tipis - tipis, 125gr gula pasir, 1sendok teh bubuk kaldu ayam, 6siung bawang putih geprek dan cincang halus, 10butir bawang merah diiris tipis - tipis, sediakan juga 50ml air. Bumbu - bumbu yang di tumbuk halus, 8buah cabe rawit, 10buah cabe merah keriting, 4buah asam buang biji - bijinya, 5sendok minyak goreng untuk menumis, 1sdt garam.

Agen Poker Terpercaya - Dewa Galau


Cara membuat keripik kentang Manis dan Pedas, Kentang diiris tipis - tipis kemudian masukkan kedalam wadah yang sudah diisi sedikit garam dan biarkan terendam air. Selanjutnya masukkan kentang kedalam minyak goreng yang sudah dipanaskan. goreng kentang sampai kentang setengah matang. Di penggorengan yang kedua panaskan minyak goreng lalu masukan irisan bawang merah, bawang putih, bumbu halus, irisan jeruk gula pasir, kaldu ayam dan air. terakhir masukkan irisan kentang yang sudah digoreng, kemudian aduk dan olah hingga matang sama rata. selesai menu sajian Keripik Kentang Manis Pedas siap di hidangkan.

KENTANG JUGA DAPAT DIBUAT : KUE KENTANG KUKUS


Kue Kentang Kukus


Bandar Poker Online Terpercaya - Dewa Galau


Kue kentang salah satu kue yang terbuat dari bahan dasar kentang dan tepung terigu juga dipadukan dengan bahan pelengkap lainnya. kue kentang ini sudah sangat populer dan terkenal dimana - mana. kue kentang kukus yang satu ini banyak disukai oleh semua orang terutama anak - anak. Untuk membuat kue kentang, tidak jauh berbeda dengan proses pembuatan kue yang lainnya. hanya saja pada pembuatan kue ini ditambah dengan kentang rebus yang dihaluskan.

Bandar Poker Online - Dewa Galau 


Bahan - bahan nya, 200gr kentang yang masih segar, 100gr tepung terigu yang berkualitas baik, 150gr gula pasir, 20ml santan kental, 15gr coklat bubuk, 4butir telur ayam, 150gr margarine leleh atau cair. Cara membuat kue kentang kukus empuk dan lembut, kupas kentang lalu rebus dalam air mendidih sampai matang dan empuk. Haluskan kentang rebus dengan cara ditumbuk. kocok telur,gula pasir dan margarine sampai halus.

Bandar Poker Terpercaya - Dewa Galau 


Masukkan kentang rebus yang sudah dihaluskan, kocok lagi hingga merata. Masukkan tepung terigu kedalam adonan sambil diayak dan diaduk. Tuang santan ke dalam adonan kue, aduk rata lalu adonan dibagi menjadi dua bagian. Satu bagian dituang kedalam loyang yang sudah dioles dengan mentega dan satu bagian lagi dicampur dengan coklat bubuk. Tuang adonan kue coklat diatas adonan putih. kukus adonan kue selama 35 - 40 menit atau sampai kue benar - benar matang. Kue kentang kukus siap disajikan. 




You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images