Keripik Bawang Pedas

Resep Kue Bawang Pedas Renyah Kue Keripik Bawang Pedas Bandar Poker Online Terpercaya - Dewa Galau Kue Bawang, pada dasa...

Resep Kue Bawang Pedas Renyah

Kue Keripik Bawang Pedas


Kue Bawang, pada dasarnya kue bawang ini dapat dibuat dari adonan tepung terigu dan kentang. Untuk kue bawang kentang mungkin akan kita bahan di resep selanjutnya, karena kali ini kami akan mengajak anda untuk membuat kue bawang dengan olahan terigu dan aneka bumbu lainnya yang mudah. Untuk kue bawang dengan rasa original biasanya hanya memiliki rasa gurih dan renyah saja. Namun untuk saat ini banyak sekali aneka kreasi rasa yang dapat kita temukan dari kue bawang.


Bandar Poker Online - Dewa Galau


Karena selain gurih dan renyah, kue bawang atau keripik bawang ini memiliki beberapa macam rasa yang dapat menggoyang lidah anda. seperti kue bawang rasa manis, kue bawang rasa asin, dengan taburan keju diatasnya, lalu kue bawang dengan rasa baberque, atau kue bawang dengan rasa pedas dan rasa jagung bakar seperti pada resep kue bawang yang kami bagikan kali ini. untuk anda para pecinta cemilan yang gurih dan pedas, kami rasa kue bawang pedas ini sangat cocok sekali untuk anda.

Bandar Poker Terpercaya - Dewa Galau



Karena selain enak disajikan sebagai cemilan keluarga saat nonton TV, kumpul dengan teman - teman atau saat acara - acara tertentu seperti arisan dan bersantai. Kue bawang pedas juga enak dan lezat sekali jika disajikan dengan aneka menu hidangan favorit. seperti hidangan berkuah semacam sup ayam, mie ayam, soto ayam, soto bogor, nasi goreng dan aneka hidangan masakan rumahan lainnya. rasanya yang renyah dan pedas sangat pas dilidah orang indonesia yang menyukai cemilan yang enak.

Agen Poker Online Terpercaya - Dewa Galau


Apalagi untuk Lebaran Idul Fitri, kayanya untuk kue bawang pedas dapat menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. untuk menarik pembeli anda dapat menyajikan kue lainnya seperti didalam Resep aneka Kue Kering Lebaran. atau kue kue lainnya seperti Kue Kastengel, Kue Nastar Nenas, Kue Sagu dan lain sebagainya yang sudah kami bagikan juga di blog tercinta kami di dalam Kategori Resep Kue.

Agen Poker Online - Dewa Galau


Bahan - bahan membuat kue bawang pedas, tepung terigu protein sedang 750gr, tepung sagu 175gr, baking powder 10gr, kaldu ayam bubuk 15gr, garam 15sendok teh, bawang merah 200gr (diiris atau dihaluskan) telur ayam 5butir (dikocok lepas) santan kental instan 75ml, batang cukai 25buah (diiris halus) optional jika tidak ada tak usah digunakan, minyak banyak (digunakan untuk menggoreng).
Bahan taburan kue bawang pedas renyah, bubuk jagung bakar 200gr, cabai bubuk 80gr.  

Agen Poker Terpercaya - Dewa Galau


Cara membuat kue bawang pedas renyah, campurkan tepung terigu, tepung sagu, baking powder, kaldu ayam bubuk dan garam, aduk semua bahan hingga tercampur rata. selanjutnya tambahkan bawang merah, telur, santan dan kucai, aduk rata dan gumpalkan. setelah itu giling tipis adonan di gilingan mie dari ketebalan no7, hingga ketebalan no1, potong - potong jajar genjang bergerigi atau sesuai selera. langkah akhir goreng adonan ke dalam minyak yang sudah dipanaskan hingga matang dan kering, angkat, tiriskan. resep kue bawang pedas renyah siap disajikan dengan bahan taburan. 


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images