Roti Bakar Coklat Keju

Cara Membuat Roti Bakar Coklat Keju Yang Enak Roti Bakar Coklat Keju Bandar Poker Online Terpercaya Roti bakar coklat keju...

Cara Membuat Roti Bakar Coklat Keju Yang Enak


Roti Bakar Coklat Keju


Bandar Poker Online Terpercaya


Roti bakar coklat keju selain manis, roti bakar juga gurih dan yang penting murah harganya. Kita bisa dengan mudah menjumpai penjual roti bakar ini di pinggir - pinggir jalan ataupun di kedai. Banyak rasa yang ditawarkan oleh para penjual roti bakar di pinggir jalan seperti coklat, keju, strawberry, blueberry, nenas, pisang dan kacang. Hal utama yang harus kita siapkan untuk membuat roti bakar coklat keju.



Bandar Domino Online Terpercaya


Roti Bakar Coklat Pisang


Bahan - bahan yang diperlukan :
- 4 lembar roti tawar 
- 10 sendok makan susu coklat kental manis
- 3 sendok makan margarin
- 3 sdm meses ceres
- 50 gr keju cheddar (diparut)


Bandar Blackjack Online Terpercaya


Cara Membuat Roti Bakar Coklat Keju :

Ambil 1 lembar roti, taruh parutan roti di atasnya dengan di tekan sampai rata. Lalu tuang susu coklat di atas keju tersebut. Selanjutnya taburkan messes ceres supaya rasa coklatnya makin sempurna. Setelah itu tutup dengan 1 lembar roti yang lainnya. Lakukan hal yang sama pada dua roti yang lain.


Bandar Ceme Online Terpercaya


Siapkan teflon atau wajan yang tidak lengket. Olesi dengan mentega, kemudian panggang rotinya. Gunakan api yang sedang untuk memanggang. Cara membuat roti bakar enak selanjutnya olesi sisi luar roti dengan margarin supaya matangnya nggak gosong dan gurih. Tekan dan bolak balik roti sampai beberapa kali.


Bandar Capsa Susun Online Terpercaya


Sambil di panggang, olesi 1 sdm margarin di sisi roti yang belum diolesi margarin sampai rata tekan dan balik roti, tekan - tekan kembali. Setelah cukup kering dan warnanya kecoklatan, angkat dan potong 1 tangkupnya menjadi dua bagian. Langkah cara membuat roti bakar sudah hampir selesai. Terakhir letakkan potongannya di piring saja, tambahkan keju parut dan messes ceres rasa coklat kembali supaya rasanya lebih mantap.



You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images